7MENIT.COM | GOWA–Polres Gowa dan Polsek jajaran menggelar Operasional (GO) dan Analisa Evaluasi (Anev) Bulanan bertempat di SS Sport Center & Cafe JL. Inpeksi Kanal Makassar, pada Rabu (24/07/2024).

Acara ini dipimpin oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, dan Kapolsek jajaran.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan operasional dan pembinaan yang telah dilaksanakan oleh Polres Gowa beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menegaskan pentingnya evaluasi bulanan sebagai forum diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota serta memastikan persepsi yang sama di seluruh Polres dan Polsek jajaran.

Acara dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran. Mereka membahas berbagai isu, termasuk situasi Kamtibmas, penyelesaian masalah, penyerapan anggaran, serta masalah internal anggota.

Kapolres Gowa berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana komunikasi kebijakan pimpinan dengan harapan petunjuk pelaksanaan dapat diterima dan dipahami hingga tingkat bawah.(*/)

I.Stb

 

By admin