Gowa – 7menit.com – Event tahunan Beautiful Malino yang ke lima digelar Pemerintah Kabupaten Gowa kali ini dengan tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna Keseimbangan yang mampu menjadi magnet investasi utamanya pariwisata di Kabupaten Gowa. berlangsung di Kecamatan  Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (12 – 14/7/2024)

Pantauan 7menit.com sekitar pukul 20.30 Wita, hampir semua ruas jalan di jalan poros utamanya di hutan pinus padat pengunjung.

Event Beautiful Malino kali ini dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi didampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni di Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong,

Untuk menghibur masyarakat dan pengunjung Beautiful Malino Pemda Gowa hadirkan yakni Kla Project, Govinda, IdgitafSela, band lokal dan penyanyi solo seperti Ridwan Sau, Alifi, Pelakor, After Five, Home Project, Alinson.

Tim Media 7menit.com tidak lupa berterima kasih atas fasilitas dan bantuan Kepala UPTD KPH Gowa dan kepala Resort Tinggimoncong selama Event Beautiful Malino berlangsung

(Red)